Topik Cara Ngecas Stik Ps3

No comment 499 views
Cara Ngecas Stik Ps3

Cara Ngecas Stik Ps3

Teman-teman gamexeon…
sy Baru beli ps3 nihh……
Trus kan dapet stik wireless…
Nah Cara cas nya gimana yahh…
Sy udah colok di lubang usb nya,.. Trus di sambung ke Saklar…
Tapi kok gak ada lampu yg menyala atau apa aja yg menunjukan kalo stik nya udah ke cas…
Makanya itu sy bingung…..
apakah memang begitu yahh,…??
Trus kita mau tau dari mana kalo batre nya udah Full…
Mohon bantuan nya,….

Jawab:

Colokin kabel USB ke stik ps3 terus sambungin deh tu ujung kabel USB itu ke USB port mana aja (terserah mau PC/ps3)..untuk tau fullnya kalo colok di PC sampe indikator kelap-kelip merahnya ilang..kalo di PS3 tinggal teken tombol PS di stik terus liat di XMB/dashboard-nya ntar ada indikator batere

author
Author: 

    Leave a reply "Topik Cara Ngecas Stik Ps3"