Pelajaran Kimia – Trik Sulap Angka Buat Ngerjain Guru Matematika !



Trik Sulap Angka Buat Ngerjain Guru Matematika – https://youtu.be/BknUXa3ZvRw

Mr. B l a c k adalah channel asli indonesia yang menyajikan video ide kreatif, tutorial cara membuat sesuatu, trik sulap dan eksperimen sains.

Ide kreatif adalah suatu kemampuan untuk memecahkan masalah, yang memberikan individu menciptakan ide-ide asli/adaptif fungsi kegunaannya secara penuh untuk berkembang.

Tutorial adalah langkah demi langkah cara membuat sesuatu diserai keterangan secukupnya.

Trik sulap adalah rahasia di balik sebuah aksi sulap yang bisa dipelajari oleh orang lain.

Eksperimen sains adalah percobaan yang dilakukan dengan ilmu-ilmu sains seperti fisika, kimia, biologi, matematika dan lain sebagainya.

Jangan sampai lupa buat subscribe Mr. B L A C K

# Ide Kreatif # Cara Membuat # Eksperimen Sains # Trik Sulap # Life Hacks # How to # DIY # Science Experiment #Magic Tricks

source

author
Author: 
    1. author

      Rebel Tastanyo4 days ago

      A = 4

      Reply
    2. author

      Fahri Ramadhan4 days ago

      Tebakan ku benar 9

      Reply
    3. author

      ko lie4 days ago

      Apanya nih Hasilny 43.333

      Reply
    4. author

      We and Yanti4 days ago

      OMG!!!!

      Reply
    5. author

      Age Saputra4 days ago

      Hasilnya 8.. coba pilih angka 2

      Reply
    6. author

      Bak Wan4 days ago

      Salh yang gue pikir angka 10

      Reply
    7. author

      Alika Putri4 days ago

      Salah bro =8 bro

      Reply
    8. author

      Zhaky Nurhuda4 days ago

      Sulap nya mana

      Reply
    9. author

      Harti Puji4 days ago

      Gue gak ngerti masudnya

      Reply
    10. author

      sri widiany azis4 days ago

      Iya hasilnya 9

      Reply
    11. author

      Agus Agustina4 days ago

      What crazy

      Reply
    12. author

      Handy Sembiring4 days ago

      gua mikir angka nol terus napa keluar angka 9

      Reply
    13. author

      Aurelia jasinta4 days ago

      bener loh g boong pasti pilih angka 5

      Reply
    14. author

      Jay Jay4 days ago

      salah jawabannya bang

      Reply
    15. author

      Emil Lutfi4 days ago

      A = 4

      Reply
    16. author

      Emil Lutfi4 days ago

      Yei aku benar

      Reply
    17. author

      rasendrya atreya4 days ago

      kalau angka dari penonton 8 hasilnya 10,,,,,coba aja

      Reply
    18. author

      cheristabel vanya yuliyana4 days ago

      Salah,harus nya hasilnya tuhh 15…….

      Reply
    19. author

      Melinda Putri4 days ago

      Malah jadi stress

      Reply
    20. author

      febiola sing medok Indonesia4 days ago

      Gw jwb8 tapi jwb 9

      Reply
    21. author

      Jalal kudus4 days ago

      kok hasilnya salah

      Reply
    22. author

      Night Gaming4 days ago

      Wuttttt gimana ini bisa terjadi

      Reply
    23. author

      Sabrun B4 days ago

      Salah bukan 9 tapi 8

      Reply
    24. author

      Yogi Adharis4 days ago

      Tidak berlaku untuk angka 0

      Reply
    25. author

      R3ZA chanell4 days ago

      Gwe pilih angka 100. jawabannya salah

      Reply
    26. author

      Yukino_Blue 2124 days ago

      Saya pernah sama teman SD dulu tapi sekarang saya lupa caranya hehe๐Ÿ˜

      Reply
    27. author

      Riza Mulyansyah4 days ago

      anda mengatakan angka tersebut boleh berapapun,maka saya memilih angka 0 ,dan hasilnya pun bukan 9 HAHAHAHA

      Reply
    28. author

      Uci Surenda4 days ago

      Tapi keduanya salah

      Reply
    29. author

      xzerox gaming4 days ago

      1:00 kok kayak :3 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

      Reply
    30. author

      ZIDAN FORCE4 days ago

      Parahnya

      Reply
    31. author

      Fandy Prana4 days ago

      0

      Reply
    32. author

      Raditya Mahardika4 days ago

      1+1pasti cuma 2

      Reply
    33. author

      Ahmadnanjung Rijaludin4 days ago

      ternyata benar jawabannya 9. yang bnr like y

      Reply
    34. author

      Rara Auliatrii4 days ago

      Gak ngerti gw makaudnya apa ya

      Reply
    35. author

      Tio Prastyo4 days ago

      Pilih angka 1sp 10 kali 2 tambah 12 bagi 2 baru km kurangin sm angka yg km pilih td

      hasilnya adalah 6

      Reply
    36. author

      CRACKERS GAMING4 days ago

      ัƒฮฑะธg ะฒฮนะธgฯ…ะธg โ„“ฮนะบั”

      Reply
    37. author

      Mamborob Atl4 days ago

      Gue ga ngerti ni gimana sih๐Ÿ™„

      Reply
    38. author

      Cato4 days ago

      A x 5 + A = 5A + A = 6A
      6A / 3 = 2A
      2A / A = 2
      2 + 7 = 9

      Reply
    39. author

      Rulin Husain4 days ago

      Gua pilih 4 ,hasilnya beda ๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด

      Reply
    40. author

      -_balqis chaenel -_ Balqis4 days ago

      Cara nya dia hitung anka yg dia bilang yg lebih mudah tambahan. Coba kalian bilang keteman kalia gini angka berapa yg ko suka sebut kan didalam hati ya barutu tambah anka yg ko mau kamu ya bukan teman mu barutu bilang kurangin angka yang ko suka tadi itu yg ko hitung itu jawaban nya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ semoga berman faat ya ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

      Reply
    41. author

      Sancesz Cesz4 days ago

      Coba pilih angka 7

      Reply
    42. author

      New Akun4 days ago

      ALLHAMDULILAH HASILNYA BENR 9,KOK BISA YA,TOLONG BUATIN LG YAH,

      Reply
    43. author

      Zakia Raulana4 days ago

      Sama..yg isinya sembilan like..

      Reply
    44. author

      Febrika Wahyuni4 days ago

      Aku bener 9

      Reply
    45. author

      Fitri Muarofah4 days ago

      GJ banget sih aku jadi pusing

      Reply
    46. author

      MICHAEL RUMENGAN4 days ago

      Slah

      Reply
    47. author

      Auliaa Auliaa4 days ago

      Mantapzzz ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ ๐Ÿ”ฅ

      Reply

    Leave a reply "Pelajaran Kimia – Trik Sulap Angka Buat Ngerjain Guru Matematika !"