Pelajaran Kimia – KEPOIN KAMPUS FAVORITNYA GITASAV, ITB (MAU MASUK ITB? WAJIB NONTON!)



Hai Squad!

Selamat datang di video Ruangguru Kepoin Kampus! Mau dong dikepoiin..

Ini adalah acara baru buat Ruangguru Squad semua yang lagi persiapan masuk kuliah, dan penasaran banget nih sama kampus-kampus favorit, baik itu cara masuk kesana, fakultas dan jurusannya apa aja, bahkan kaya gimana sih kampusnya?|

Kita akan kupas tuntas di Ruangguru Kepoin Kampus!

Bersama Ka Gita Savitri dan Ka Ruben Donny, kali ini kita bakalan kepoin kampus Institut Teknologi Bandung. Kita bakal nanya-nanya juga nih ke kakak-kakak yang emang kuliah disana, dulu gimana caranya masuk ITB, dan persiapannya apa aja.

Nanti juga bakal ada Ruangguru Kepoin Kampus episode kampus-kampus favorit lainnya, so jangan lupa subscribe yaa!

Tonton sampai habis! Dan kalau kalian punya request, kampus mana yang harus kita kepoin, tulis di kolom komentar yaa!

———————————————————————————————————–

Download aplikasi Ruangguru sekarang!
☞ Android: bit.ly/rgappandroid
☞ iOS: bit.ly/rgappios

Ada pertanyaan?
Hubungi Tim Ruangguru di:
☎ Telepon: (021) 2854 – 3000
✉ E-mail: [email protected]
✎ Website: https://ruangguru.com/

Jangan ketinggalan kabar terbaru dari Ruangguru!
✽ Instagram: https://www.instagram.com/ruangguru/
✽ Twitter: https://twitter.com/ruangguru
✽ Facebook: https://www.facebook.com/ruanggurucom
✽ LINE: @ruangguru http://bit.ly/LINERG

source

author
Author: 

    Leave a reply "Pelajaran Kimia – KEPOIN KAMPUS FAVORITNYA GITASAV, ITB (MAU MASUK ITB? WAJIB NONTON!)"